Kerap Dibandingkan Dengan Gelandang Legendaris, Tonali Kini Mulai Bersinar

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 14:16 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang muda AC Milan Sandro Tonali tampaknya telah mengenal dirinya sendiri dan mulai bersinar, meski banyak pihak yang membandingkannya dengan sejumlah gelandang legendaris Italia.

Tonali berhasil mencetak gol perdananya bersama Rossoneri pada giornata kedua Serie A melawan Cagliari sebelum jeda internasional dan akhir pekan kemarin, ia mempertontonkan performa fenomenal bersama tim nasional Italia U-21. Karena itulah, cukup layak mengatakan bahwa ia telah mengawali musim ini sebaik mungkin.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, gelandang 21 tahun tersebut telah dibandingkan dengan banyak bintang besar selama beberapa tahun terakhir. Dari Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso, hingga Daniele De Rossi. Kendati demikian, kini sangat jelas bahwa ia memiliki ciri khasnya sendiri.

Memang musim ini baru dimulai dan masih banyak hal yang bisa terjadi ke depannya, namun bukan hal yang salah menyorot beberapa aspek positif dari performanya sejauh ini. Bagaimanapun, bintang muda Italia tersebut telah dibanjiri penilaian negatif sepanjang musim lalu menyusul penampilannya yang jauh dari harapan pada musim perdananya bersama Milan.

Pirlo, Gattuso, De Rossi hanya nama-nama. Sementara itu, Sandro hanya memiliki Rossoneri, lapangan, dan terutama dirinya sendiri di benaknya. Ia sudah tahu siapa dirinya, apa yang bisa ia berikan, dan bagaimana ia bisa berkembang lantaran Tonali hanya Sandro, bukan orang lain. Setelah jeda internasional ini, ia akan kembali menghadapi tantangan besar dengan membantu klub berjuang di Liga Champions dan Serie A.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kerap-dibandingkan-dengan-gelandang-legendaris-tonali-kini-mulai-bersinar
2778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini