Keran Gol MU Macet, Begini Saran Nemanja Matic

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Mar 2021, 09:00 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, angkat suara untuk memberikan komentar terkait macetnya keran gol MU dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Bintang asal Serbia itu lantas memberikan sebuah saran. Apakah itu?

Manchester United saat ini tengah mengalami kesulitan dalam membobol gawang lawan. Pasalnya setelah terakhir kali Bruno Fernandes membobol gawang Newcastle United dimenit ke-75 pada 22 Februari lalu, hingga saat ini MU belum juga kembali mencetak gol. Laga kontra Real Sociedad, Chelsea, dan terakhir Crystal Palace harus berakhir dengan skor 0-0. Itu artinya, MU sudah menjalani 285 menit tanpa membobol gawang lawan.

Macetnya keran gol Man United lantas mendapatkan perhatian dari Nemanja Matic. Meski tak tahu apa penyebab kesulitan MU dalam mencetak gol, namun Matic mengaku memiliki sebuah saran bagi timnya.

"Sulit untuk dijelaskan, tetapi saya pikir kami harus melakukan pekerjaan lebih baik di pertandingan seperti in terutama dalam upaya untuk menciptakan banyak peluang, mengambil risiko lebih banyak, menekan di setengah lapangan mereka, dan sesering mungkin berada di sekitar kotak penalti lawan," ujar Matic dilansir dari laman resmi klub.

"Lini belakang Crystal Palace sangat kokoh. Lini tengah mereka menunjukkan penampilan yang kurang bagus namun tetap saja sulit ditembus. Kami harus memuji mereka, namun di sisi lain kami juga tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus memiliki serangan yang lebih baik. Kami tahu laga ini merupakan pertandingan yang seharusnya kami menangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini