Keran Gol Masih Macet, Gary Neville Tak Mau Salahkan Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Senin 18 Okt 2021, 09:30 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentar terkait masih macetnya keran Jadon Sancho sejak didatangkan oleh The Red Devils di musim ini. Neville mengaku tak mau menyalahkannya. Kenapa?

Jadon Sancho didatangkan oleh Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini dengan harga 85 juta Euro. Kehadirannya diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi ketajaman lini depan Setan Merah. Namun sebaliknya, hingga saat ini Sancho masih belum juga mencetak satu gol pun bagi skuat The Red Devils. Tak heran jika sang pemain mulai menuai kritikan antaran kualitas masih belum sesuai dengan harganya.

Mengenai hal tersebut, Gary Neville menilai tak adil jika Sancho disalahkan akibat masih belum mencetak gol bagi Man United. Neville menilai Sancho hanya jadi korban dari penammpilan buruk MU di musim ini.

"Sancho, saat ini, hanyalah korban dari performa timnya saat ini," ujar Neville dikutip dari Goal.

"Idealnya pemain seperti itu datang ke skuad yang sudah mapan dan kini ia masih beradaptasi. Saya rasa ia bermain bagus di 20 menit terakhir kontra Everton beberapa pekan lalu. Tetapi bukan ia yang harus jadi target kritikan saat ini."

"Ya, tentu saja ia akan dikritik sebagai seorang pemain United yang dibeli dengan harga segitu, tapi [mengkritik Sancho] hanya akan menjadi distraksi."

"Saya rasa mereka harus meracik keseimbangan tim dengan benar. Sancho, Fernandes, Pogba, Ronaldo, dan Greenwood dalam satu tim, maka Anda harus memaksa tiga atau empat dari mereka bekerja lebih keras dari yang pernah mereka lakukan jika ingin tim tersebut mengalahkan tim bagus, karena saat ini kerja tim tersebut kurang keras saat tanpa bola," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keran-gol-masih-macet-gary-neville-tak-mau-salahkan-jadon-sancho
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini