Keran Gol Marcus Rashford Macet, Alan Shearer Siap Beri Bantuan

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jan 2022, 11:30 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Newcastle United, Alan Shearer, dikabarkan siap membantu penyerang Manchester United, Marcus Rashford, untuk keluar dari masa-masa sulitnya. Performa Rashford sendiri sedang mendapatkan sorotan setelah selama dua bulan terakhir belum mencetak gol.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa performa Marcus Rashford di Manchester United dalam dua bulan terakhir terus mendapatkan sorotan. Pasalnya striker lulusan akademi sepakbola MU tersebut menunjukkan penurunan performa yang ditandai dengan macetnya keran gol Rashford dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Terakhir kali Rashford mencetak gol saat United menghabisi Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 pada 30 Oktober 2021.

Kondisi tersebut lantas membuat Rashford berada di bawah tekanan. Bahkan beberapa legenda Man United tak segan untuk memberikan dia kritikan tajam.

Dilansir dari The Sun, Alan Shearer yang menjadi pundit pada pertandingan antara Man United kontra Aston Villa di putaran ketiga Piala FA, diklaim siap membantu sang pemain untuk keluar dari masa-masa sulit. Shearer diwartakan siap memberikan masukan kepada Rashford agar bisa menangani tekanan serta bisa memenuhi ekspektasi klub serta penggemar. Bukan hanya itu, Shearer juga diklaim sangat yakin Rashford memiliki kemampuan untuk bisa segera keluar dari periode sulit.

Diminta Berguru Pada Ronaldo dan Cavani

Lain halnya dengan Shearer, Dimitar Berbatov justru menyarankan agar Marcus Rashford meminta masukan dari rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

"Jika ada seseorang di tim yang berpengalaman dan merupakan ikon di dunia sepakbola, seperti Ronaldo, pergilah dan mintalah nasihatnya, saya yakin dia akan memberi waktu dan memberikan masukannya," tulis Berbatov dalam kolomnya di The Sun.

"Edinson Cavani mampu mencetak gol kemana pun dia pergi, dia juga harus berbicara dengannya juga. Jangan seperti saya, berbicaralah dengan rekan satu tim, karena siklus performa buruk itu bisa terus berlanjut."

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Alan Shearer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keran-gol-marcus-rashford-macet-alan-shearer-siap-beri-bantuan
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini