Keran Gol Macet, Patrice Evra Ejek Darwin Nunez

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Okt 2022, 11:03 WIB
Striker Liverpool, Darwin Nunez.

Darwin Nunez. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Patrice Evra, mengomentari keran gol Darwin Nunez yang macet sejak kepindahannya ke Liverpool. Evra lantas mengejek striker asal Uruguay tersebut.

Darwin Nunez direkrut oleh Liverpool dari Benfica dengan biaya transfer mencapai 85 juta poundsterling. Kedatangannya sendir diharapkan bisa menjadi pengganti bagi Sadio Mane yang memutuskan pindah ke Bayern Munchen.

Di awal kedatangannya, Nunez menunjukkan penampilan mengesankan. Dimulai saat dia mencetak satu gol di laga Community Shield dan berlanjut pada laga pertama di Premier League kontra Fulham. Namun sejak saat itu hingga saat ini dia belum juga menambah koleksi golnya. Bahkan Nunez sempat absen selama tiga laga usai mendapatkan kartu merah pada laga kontra Crystal Palace.

"Darwin Nunez baru datang ke liga yang baru, tapi ketika Liverpool menang dan dia dia tidak mencetak gol, saya tahu dia tak akan bisa tidur. Itu sudah ada di DNA mereka para penyerang," ujar Patrice Evra kepada Betfair.

"Saya ingat (Ruud) Van Nistelrooy, ketika kami menang 4-0 dan di kedudukan 4-0 dia mengambil bola dan meletakkannya di titik tengah lapangan karena ingin mencetak gol. Setelah laga itu, dia mandi dan marah, padahal kami menang 4-0."

"Orang-orang ini terlahir untuk mencetak gol. Saya tahu mereka bilang seperti 'Hal terpenting adalah tim', tidak, mereka cuma mencoba merendah saja. Hal terpenting buat mereka adalah mencetak gol. Itu yang sebenarnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Patrice Evra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keran-gol-macet-patrice-evra-ejek-darwin-nunez
1890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini