Keputusan Xabi Alonso Tolak Liverpool Dapat Kecaman

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 04:49 WIB
Keputusan Xabi Alonso Tolak Liverpool Dapat Kecaman

Xabi Alonso via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Richard Keys mengecam Xabi Alonso karena menolak Liverpool dan mempertanyakan ambisinya setelah memutuskan bertahan di Bayer Leverkusen.

Xabi Alonso adalah pesaing kuat untuk menggantikan Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool musim panas ini, tetapi ia juga masuk dalam daftar calon pelatih Bayern Munich karena mereka ingin menunjuk pengganti Thomas Tuchel, yang akan hengkang pada akhir musim.

Namun, Alonso secara terbuka menyatakan bahwa ia akan menghabiskan satu musim lagi bersama Leverkusen, yang saat ini unggul 13 poin di puncak klasemen Bundesliga, sementara mereka juga tetap bersaing untuk memenangkan Liga Europa dan DFB-Pokal.

Namun keputusan tersebut mendapat kritik dari Keys, yang menegaskan bahwa pelatih berusia 42 tahun itu seharusnya pindah dari Leverkusen musim panas ini.

“Akankah ada saatnya lagi ketika ada banyak pekerjaan yang dikaitkan dengannya, dan dikaitkan dengan, dari Bayern Munich, Liverpool, kami bisa memasukkan Barcelona juga ke sana, Manchester United, Real Madrid,” kata Keys saat membawakan liputan beIN Sports pada hari Minggu (31/03).

"Tidak akan ada lagi waktu di mana pekerjaan-pekerjaan itu akan tersedia baginya.

“Dia punya pilihan. Dan tidak akan pernah ada lagi saat di mana dia diidam-idamkan seperti sekarang ini. Daripada mengambil salah satu pekerjaan itu, dia memutuskan untuk bertahan di Bayer Leicester-kusen.

“Alasan saya menggambarkan mereka seperti itu adalah karena mereka tidak akan pernah mengalami musim seperti yang mereka alami."

Ketika ada anggapan bahwa Xabi Alonso mungkin belum siap untuk mengambil pekerjaan di Anfield, Keys menjawab: "Kalau begitu saya akan mempertanyakan ambisinya."

Artikel Tag: Xabi Alonso, Bayer Leverkusen, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-xabi-alonso-tolak-liverpool-dapat-kecaman
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini