Keputusan United Bikin Milan Berpeluang Pertahankan Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 04:52 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Keputusan Manchester United terhadap situasi bek kanan mereka membuat AC Milan berpeluang mempertahankan Diogo Dalot setelah masa pinjamannya berakhir.

Tahun lalu, Paolo Maldini dan Ricky Massara bekerja dengan anggaran yang sangat terbatas di bursa transfer, meskipun hal tersebut tak menghentikan langkah mereka mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Pada kenyataanya, Rossoneri bisa sekuat sekarang berkat langkah cerdas dalam memilih target.

Selain mendatangkan pemain-pemain muda yang biasanya murah, Milan mengamankan beberapa transaksi pinjaman pada jendela transfer sebelumnya. Sandro Tonali contohnya, meskipun di dalam transfernya klub memiliki klausul pilihan pembelian.

Kendati demikian, Brahim Diaz dan Dalot sama-sama diboyong dengan status pinjaman murni, dengan Maldini berharap bisa menggelar negosiasi terkait transfer permanen keduanya pada akhir musim nanti. Untuk pemain pinjaman dari Red Devils, harapan klub tampaknya bakal terwujud jika rumor yang baru saja beredar dapat dipercaya.

Menurut kabar dari ESPN, Manchester United ingin merekrut bek kanan baru pada tahun 2021 mendatang untuk melepas Aaron Wan-Bissaka yang belum benar-benar bersinar. Untuk mewujudkan langkah tersebut, raksasa Liga Inggris kemungkinan bakal mengizinkan Rossoneri merekrut Dalot dengan status pinjaman musim panas nanti.

Kabar tersebut tentu menjadi suntikan tersendiri bagi Milan mengingat pemain U-21 Portugal tersebut telah menunjukkan performa luar biasa pada awal-awal kedatangannya di klub, meskipun jatah waktu bermainnya belum terlalu banyak.

Artikel Tag: Dalot, Manchester United, Milan

1452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini