Keputusan Tuchel Soal Romelu Lukaku Justru Hancurkan Kans Juara Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Jan 2022, 09:43 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel telah “menghancurkan” peluang Chelsea untuk memenangkan gelar Premier League musim ini dengan mencoret Romelu Lukaku melawan Liverpool, menurut Paul Merson.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sky Sports Italia, Romelu Lukaku mengungkapkan kekecewaannya terhadap peran yang dimilikinya di Stamford Bridge dan mengaku ingin kembali ke Inter Milan selagi masih dalam karier puncaknya.

Thomas Tuchel kemudian merespon dengan mencoret pemain internasional Belgia itu dari skuat The Blues untuk pertemuan krusial mereka dalam perburuan gelar melawan Liverpool pada Minggu (2/1) kemarin. Laga tersebut berakhir imbang 2-2.

Hasil itu membuat Chelsea kini tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Manchester City, sementara Liverpool hanya berjarak satu poin di belakang mereka dengan simpanan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Lukaku dibawa kembali ke tim untuk bermain melawan Tottenham di leg pertama semifinal Piala Carabao pada pertengahan pekan lalu, namun Paul Merson merasa kans juara The Blues musim ini sudah rusak.

“Romelu Lukaku akan memenangkan sesuatu untuk Chelsea musim ini – tetapi Thomas Tuchel telah menghancurkan gelar dengan menjatuhkannya saat melawan Liverpool,” kata Merson kepada Daily Star.

“Mereka harus memenangkan pertandingan itu untuk memiliki peluang mengejar Manchester City. Sekarang mereka tertinggal sepuluh poin dan Liverpool masih tepat di belakang mereka.”

“Orang-orang mengatakan Tuchel benar untuk mengeluarkannya. Tapi Anda tahu dia tidak akan membomnya keluar dari klub, jadi mengapa menjatuhkannya untuk pertandingan terpenting Anda musim ini?”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-tuchel-soal-romelu-lukaku-justru-hancurkan-kans-juara-chelsea
986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini