Keputusan Tonali Rela Dipotong Gaji Mudahkan Milan Rampungkan Transfernya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 22:00 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Keputusan Sandro Tonali untuk bersedia dipotong gaji dikabarkan telah memainkan peran besar dalam upaya AC Milan mempermanenkan statusnya dari Brescia.

Rossoneri akhirnya mencapai kesepakatan dengan Rondinelle terkait transfer Tonali yang menghabiskan musim lalu untuk menjalani masa pinjaman di klub. Sang pemain bahkan sepakat dipotong gajinya demi bertahan di tim idolanya.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, fakta bahwa gelandang 21 tahun tersebut rela dipotong gajinya benar-benar telah memfasilitasi transfernya ke Milan secara permanen. Ia nantinya akan menerima gaji 1.2 juta euro atau Rp19.2 miliar net per musim dari yang semula 1.6 juta euro atau Rp25.6 miliar per musim agar dapat tetap membela raksasa Serie A tersebut, yang menunjukkan kepribadian luar biasanya.

Rossoneri akan membayar 7 juta euro atau Rp112 miliar plus 3 juta euro atau Rp48 miliar untuk mempermanenkan status pemain U-21 Italia tersebut, sementara Giacomo Olzer dimasukkan sebagai penukar dalam transaksi. Secara keseluruhan, transfernya bakal bernilai 20 juta euro atau Rp320 miliar dan bukan 35 juta euro atau Rp560 miliar yang disepakati klub dengan Brescia musim panas tahun lalu.

Harapannya, Tonali akan mampu menunjukkan kualitas yang dimilikinya bersama Milan musim depan. Yang jelas, ia tentu tidak sabar membuktikan dirinya setelah musim lalu hanya mampu mencatat penampilan standar yang akhirnya membuat banderol dan gajinya turun.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-tonali-rela-dipotong-gaji-mudahkan-milan-rampungkan-transfernya
2067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini