Keputusan Thomas Tuchel untuk Jual Kurt Zouma Dipertanyakan

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Sep 2021, 11:13 WIB
Kurt Zouma (Sumber: Getty)

Kurt Zouma (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Glen Johnson mempertanyakan keputusan Thomas Tuchel untuk menjual Kurt Zouma dan percaya pasti ada masalah pribadi antara manajer Chelsea itu dengan sang bek.

Setelah berminggu-minggu negosiasi yang berlarut-larut, Kurt Zouma akhirnya pindah dari Barat ke London Timur menjelang penutupan bursa transfer, yang sekaligus mengakhiri hubungan tujuh tahunnya di Stamford Bridge untuk bergabung ke West Ham dalam kesepakatan 25 juta pounds (Rp493 milyar).

The Blues sendiri berharap bisa mendapatkan Jules Kounde dari Sevilla musim panas ini setelah penjualan Zouma.

Namun, juara Liga Champions itu gagal mencapai kesepakatan dengan tim Spanyol tersebut dan kini harus bergantung pada pemain muda Trevoh Chalobah setidaknya hingga Januari untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Zouma.

“Sebagai fans West Ham, saya senang mereka mengontraknya dan saya pikir itu langkah yang sangat bagus,” kata Johnson yang pernah membela The Hammers dan Chelsea selama karier bermainnya.

“Dia adalah pemain yang bagus, pemain muda dan super atletis. Dia juga pria yang ceria sehingga saya rasa para pemain West Ham United akan sangat senang memilikinya bersama mereka.”

“Dari perspektif Chelsea, saya terkejut mereka menjualnya. Jelas ada sesuatu antara dia dan Thomas Tuchel karena jika tidak, mereka tidak akan membiarkan dia pergi, meskipun saya tak mengetahuinya secara pribadi.”

“Zouma pemain yang sangat bagus dan baginya untuk bergabung ke West Ham sangat ideal untuk The Hammers,” tandasnya.

Artikel Tag: Kurt Zouma, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-thomas-tuchel-untuk-jual-kurt-zouma-dipertanyakan
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini