Keputusan Soal Kasus Leao dan Sporting Ditunda Beberapa Hari Usai Sidang

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 21 Mei 2022, 14:13 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Keputusan mengenai kasus winger AC Milan Rafael Leao dengan Sporting CP dikabarkan telah ditunda selama beberapa hari setelah sidang di pengadilan.

Sebuah sidang telah digelar di Milano Selasa (17/5) kemarin terkait kasus yang terjadi antara Leao dan raksasa Portugal selaku mantan klubnya, namun belum ada keputusan yang diambil.

TMW menyebutkan bahwa sidang yang melibatkan winger Rossoneri tersebut berakhir setelah beberapa jam di ruang pengadilan. Kendati demikian, situasi masih buntu mengingat hasilnya hanya penundaan keputusan selama beberapa hari ke depan, dengan ketentuan putusan akan dikirim kepada pihak yang bersangkutan.

Tidak ada tanggal yang ditetapkan untuk keputusan tersebut, namun kemungkinan besar bakal diketahui pada akhir bulan ini. Itu adalah persidangan terakhir untuk kasus tersebut dan dan hakim berhak untuk memeriksa beberapa pengecualian yang dibuat oleh terdakwa.

Karena itulah, dalam beberapa pekan ke depan pemain internasional Portugal tersebut kemungkinan sudah akan mengetahui berapa besar nominal yang harus ia bayar kepada Sporting yang bisa mempercepat negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Il Diavolo.

Sebagaimana yang diketahui bersama, kasus hukum yang menimpa winger 22 tahun tersebut adalah berkaitan dengan transfernya ke Lille beberapa tahun silam yang dianggap tidak sah oleh klub Lisbon sehingga tidak ada kaitannya dengan Rossoneri.

Kendati demikian, Milan tetap memberikan dukungan penuh mereka kepada sang pemain yang telah menjadi bintang kunci yang mengantarkan klub selangkah lagi menuju tangga Scudetto.

Artikel Tag: Leao, Milan, Sporting

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-soal-kasus-leao-dan-sporting-ditunda-beberapa-hari-usai-sidang
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini