Keputusan MU Lepas Paul Pogba Dinilai Sudah Tepat

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jun 2022, 16:06 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Leeds United, Paddy Kenny, memberikan komentar terkait keputusan Manchester United untuk tidak memperpanjang masa bakti Paul Pogba. Kenny menilai keputusan tersebut sudah tepat. Apa alasannya?

Pada tanggal 1 Juni yang lalu, Manchester United melalui laman resmi mereka mengonfirmasi tidak memperpanjang masa bakti Paul Pogba di Old Trafford. Artinya, pemain asal Prancis itu akan pergi meninggalkan MU dengan status free agent alias pemain gratisan.

Menanggapi keputusan Man United yang tak memperpanjang masa bakti Pogba, Paddy Kenny menilai mereka telah mengambil langkah yang sangat tepat. Kenny menilai Pogba memang tak layak untuk dipertahankan menilik penampilannya selama periode kedua di Old Trafford jauh dari kata memuaskan.

"Terkadang waktu seorang pemain di sebuah klub harus berakhir dan mereka harus menyingkirkannya," ujar Kenny kepada Football Insider.

"Man United akan membangun kembali tim secara besar-besaran dan pemain seperti itu memang harus pergi terlebih memiliki gaji yang sangat tinggi."

"Mereka mungkin akan kehilangan pemain berpengalaman, tapi jika harus jujur Pogba tampil buruk di Man United. Akan sulit dipercaya jika dia kemudian pergi dan bergabung dengan Man City."

"Dia tampil sangat mengecewakan jika melihat berapa harga yang harus dikeluarkan untuknya. Pemain seperti ini harus pergi meski kita juga tahu Matic juga memutuskan untuk berpisah."

"Semoga saja mereka mendapatkan pemain yang bisa memberikan hasil dan membawa Man United ke tempat yang seharusnya dengan menjadi penantang gelar juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paddy Kenny

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-mu-lepas-paul-pogba-dinilai-sudah-tepat
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini