Keputusan Jufriyanto Untuk Hengkang Dari Persib Dianggap Wajar

Penulis: M. Aldi
Senin 03 Feb 2020, 15:30 WIB
Keputusan Jufriyanto Untuk Hengkang Dari Persib Dianggap Wajar

Supardi (kanan) ketika berfoto bersama Achmad Jufriyanto, Yaya Sunarya dan Firman Utina

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Keputusan sudah diambil oleh Achmad Jufriyanto terkait nasibnya bersama Persib Bandung. Dia sudah berpamitan dengan rekan satu tim serta official sebelum pergi mencari destinasi baru.

Salah satu pemain yang paling merasa kehilangan ialah Supardi. Karena keduanya merupakan sahabat yang selalu bersama baik di dalam maupun luar lapangan. Supardi pun coba memahami langkah yang diambil Jufriyanto untuk pergi.

"Selalu mendoakan Jupe dan mensupport apapun keputusannya, ya sebenernya saya ingin bersama terus, tapi pasti keputusan dia yang terbaik dan saya harus support demi masa depannya," kata Supardi ketika diwawancara.

Memang di masa peralihan musim 2019 dan 2020 keduanya disebut-sebut akan berganti kostum. Namun Supardi memutuskan bertahan dan Jufriyanto memilih hijrah. Supardi pun mengaku memang ada wacara sahabatnya itu mencari klub baru sejak lama.

Namun dirinya belum tahu kemana pemain yang akrab disapa Jupe itu berlabuh. Namun kemungkinan hijrah ke klub yang bermarkas di kawasan Jakarta atau Tanggerang. Karena Jupe ingin tinggal dekat dengan keluarga.

"Sempat ngobrol, cuma sebatas obrolan biasa saja, katanya mau mencoba tantangan baru. (Klub baru) saya kurang tahu dan yang lebih tahu agennya kerana dia punya agen. Tapi dari bahasanya Jupe ingin dekat keluarga," jelasnya.

Supardi juga bercerita soal pertemanan dia dengan Jupe selama bermain untuk Persib. Keduanya memang sangat dekat karena tak tinggal di rumah saat berada di Bandung. Maka dari itu mereka begitu dekat karena sama-sama menghuni mes klub.

"Banyak karena momen kebersamaan selalu sama Jupe dan kita ga pernah cari rumah di luar, kita kalau main pasti pilih di mes dan sekarang pun Jupe tinggal di mes walaupun dia punya rumah, jadi banyak momen-momen penting," kata Supardi.

Momen mengangkat piala bersama juga menurut dia turun menjadi pengalaman mengesankan. "Pastinya yang ga terlupakan hal yang menyangkut prestasi, seperti menyabet juara bersama, berjuang bersama dia juga," tukasnya.

Artikel Tag: Supardi, Achmad Jufriyanto, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-jufriyanto-untuk-hengkang-dari-persib-dianggap-wajar
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini