Keputusan Chelsea Bikin Juventus Ikut Ramaikan Perburuan Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Jun 2020, 09:28 WIB
Keputusan Chelsea Bikin Juventus Ikut Ramaikan Perburuan Target Milan

Jeremie Boga (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Keputusan Chelsea dikabarkan telah membuat Juventus turut meramaikan perburuan bintang Sassuolo, Jeremie Boga, yang santer dikaitkan dengan AC Milan.

Berbagai outlet media mengklaim bahwa Rossoneri memiliki ketertarikan yang konkrit terhadap Boga yang tampil begitu impresif sejak bergabung Neroverdi dari The Blues dua tahun lalu.

Kabar terkini dari Gianluca Di Marzio menyebutkan kesepakatan ekonomi telah dicapai untuk menghapus klausul pembelian kembali yang dimiliki Chelsea yang membuat raksasa Liga Inggris hanya memiliki hak penolakan pertama jika terjadi penjualan di masa depan.

Masa depan Boga kini sepenuhnya berada di tangan Sassuolo, namun diketahui bahwa tawaran sebesar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar sudah cukup untuk meminangnya.

Menurut kabar terbaru dari Resto del Carlino, Bianconeri sekarang turut memasuki perburuan untuk mendaratkan pemain internasional Pantai Gading tersebut, yang tampaknya bakal membuat persaingan semakin sengit.

Milan dan Napoli juga disebut-sebut menaruh ketertarikan terhadap pemain 24 tahun yang hampir pasti akan bertahan di Italia musim depan. Kendati demikian, Neroverdi tidak ingin merelakan salah satu aset berharga mereka pergi lagi.

Dengan adanya tiga klub raksasa yang menginginkan jasanya, Boga bisa saja tergoda untuk meninggalkan Sassuolo begitu mercato musim panas nanti dibuka. Jika ia memaksakan transfernya, besar kemungkinan Juventus, Rossoneri, dan Partenopei bakal saling sikut demi mendapatkan tanda tangannya.

Artikel Tag: jeremie boga, Sassuolo, AC Milan, Juventus, Chelsea

1842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini