Keputusan Celtic Bikin AC Milan Mustahil Negosiasikan Dalot dengan United

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 02:25 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Keputusan Celtic terhadap Diego Laxalt dikabarkan bakal membuat AC Milan menggelar negosiasi kembali dengan Manchester United soal masa depan Diogo Dalot.

Rossoneri memutuskan mengirim Laxalt ke The Bhoys dengan status pinjaman musim panas lalu dengan memboyong Dalot dari Red Devils sebagai gantinya. Kendati demikian, dengan berakhirnya musim ini, kedua pemain tersebut akan kembali ke klub induk masing-masing.

Menurut pemberitaan dari Mediaset, pemain muda asal Portugal diperkirakan akan kembali ke Manchester United pada akhir musim ini setelah tak cukup berhasil membuat manajemen Milan terpukau. Sementara itu, pemain internasional Uruguay akan kembali ke San Siro sekaligus menutup lubang yang ditinggalkan mantan bintang FC Porto.

Celtic telah memutuskan tidak mempermanenkan status bek Il Diavolo dan pihak raksasa Serie A kini memikirkan masa depan. Mereka mungkin akan mempertahankan eks bintang Genoa tersebut sebagai pelapis Theo Hernandez, yang akan menghadirkan pilihan terjangkau bagi klub.

Paolo Maldini dan Ricky Massara telah memulai menyusun rencana untuk jendela transfer musim panas yang tak lama lagi akan dibuka kembali dan mereka tentu tidak ingin kecolongan. Pemain cadangan memang sulit ditemukan yang karena itulah Rossoneri mungkin akan mempertahankan Laxalt.

Sementara itu, Dalot akhirnya akan meninggalkan Milan dan kembali ke Old Trafford meskipun belum jelas apa yang direncanakan Red Devils untuk bek 22 tahun tersebut musim depan.

Artikel Tag: Dalot, Laxalt, United, Celtic, Milan

1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini