Kepulangan Paul Pogba Bakal Depak Weston McKennie?

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Mei 2022, 04:00 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie dirumorkan bakal tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus sedang bernegosiasi dengan Paul Pogba dan berbagai kabar dari Italia mengaitkan transfer ini dengan kemungkinan kepergian Weston McKennie.

I Bianconeri siap untuk memulangkan Paul Pogba setelah enam tahun berpisah karena Manchester United menebusnya seharga 110 juta euro.

Juventus kabarnya sudah mengajukan penawaran kontrak bernilai 7,5 juta euro per tahun dengan durasi tiga tahun, namun sang gelandang timnas Prancis memiliki permintaan upah 11 juta euro.

Pogba masih belum merespons penawaran dari mantan klubnya, karena Paris Saint-Germain bisa memenuhi permintaan upahnya.

Kemungkinan untuk pulang masih besar, sebagaimana klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, yang mengatakan bahwa Pogba lebih suka kembali ke Juve ketimbang gabung PSG.

Namun jika demikian, maka ini bisa memengaruhi masa depan gelandang lainnya. Tuttosport dan La Gazzetta dello Sport mengaitkan transfer ini dengan kepergian Weston McKennie.

Sang gelandang timnas Amerika Serikat sudah menepi sejak bulan Februari lalu karena cedera metatarsal dan Juventus disebut siap untuk mendengarkan penawaran dari klub lain kepadanya.

McKennie tidak tampil begitu buruk pada musim ini, namun Juve memerlukan seorang gelandang serang baru dalam susunan pemain utama Massimiliano Allegri pada musim depan.

Lagipula, Si Nyonya Tua tidak menganggapnya sebagai starter, jadi jika ada yang datang menawar, maka bisa saja diterima.

Selain Pogba, Juve juga dikabarkan menginginkan jasa gelandang lainnya, Sergej Milinkovic-Savic. Namun sayang, Lazio menghargainya senilai 70-80 juta euro.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepulangan-paul-pogba-bakal-depak-weston-mckennie
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini