Kepulangan Paul Pogba Adalah Awal Revolusi di Lini Tengah Juventus?

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Jun 2022, 16:15 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba akan kembali ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus nampaknya sudah hampir pasti mengamankan jasa Paul Pogba, yang kabarnya hanya awalan dari revolusi yang terjadi di lini tengah klub raksasa Turin tersebut.

I Bianconeri telah menemui agen Rafaela Pimenta pada hari Kamis (23/6) untuk menyelesaikan negosiasi, dan kedua belah pihak dilaporkan telah mencapai kesepakatan yang telah dikonfirmasi oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Paul Pogba diharapkan untuk tiba di Turin pada dua pekan mendatang, menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun keempat.

Menurut klaim dari Tuttosport, itu hanyalah awalan untuk perubahan signifikan di lini tengah skuat asuhan Massimiliano Allegri pada musim panas ini.

Hanya Manuel Locatelli yang dijamin aman di skuat, selagi Adrien Rabiot dipastikan masuk dalam daftar jual seiring dengan kontraknya yang akan segera habis di musim panas tahun depan.

Klub-klub Premier League kabarnya meminati sang gelandang timnas Prancis, dengan Manchester United, Newcastle United, dan Chelsea disebut tengah bersaing.

Aaron Ramsey juga memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, namun Juventus membahas pemutusan kontrak mutual dengan kedua belah pihak masih dibedakan oleh nilai dari uang pesangon. Sang gelandang asal Wales menginginkan 4 juta euro selagi klub menawarkan 2 juta euro.

Sementara itu, Arthur Melo sudah lama dikaitkan dengan Arsenal selagi Weston McKennie juga kabarnya diminati oleh klub-klub Premier League, terutama Tottenham Hotspur.

Denis Zakaria baru bergabung dari Borussia Monchengladbach pada musim dingin tahun ini, namun Juve tidak akan keberatan untuk kehilangannya jika ada tawaran bagus yang datang.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepulangan-paul-pogba-adalah-awal-revolusi-di-lini-tengah-juventus
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini