Kepulangan Cristiano Ronaldo Diklaim Bisa Jadi Berkah Bagi Pemain Muda MU

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 20:21 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Stephen McCarthy/Sportsfile)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pemain Liverpool, Glen Johnson, tak sepakat jika kepulangan Cristiano Ronaldo akan berdampak buruk pada para pemain muda Manchester United. Sebaliknya, Johnson menilai CR7 akan memberikan efek positif bagi perkembangan para pemain muda MU.

Setelah 12 tahun lamanya berpisah, pada musim ini Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan pulang ke Manchester United. Namun kedatangan Ronaldo nyatanya menimbulkan pro dan kontra.

Di pihak yang mendukung keputusan MU untuk memulangkan Ronaldo meyakini sang pemain bisa memberikan dampak besar termasuk memperbesar peluang juara The Red Devils di musim ini. Namun tak sedikit pula yang menilai kehadiran Ronaldo akan berdampak buruk terutama pada perkembangan para pemain muda seperti Mason Greenwood. Alasannya cukup sederhana, pasalnya kehadiran CR7 bisa memangkas menit bermain bomber muda tersebut.

Tapi Glen Johnson justru memiliki pendapat berbeda. Johnson justru menilai kepulangan CR7 bisa berdampak sangat bagus bagi perkembangan pemain seperti Greenwood.

"Saya sangat berharap kehadirannya tidak akan berdampak buruk [pada pemain muda MU]," ujar Johnson kepada bettingodds.com.

"Mereka [pemain muda MU] harus bisa bekerja sama dengannya. Jika kehadirannya malah dianggap menghambat, itu kesalahan mereka sendiri."

"Anda memiliki salah satu pemain terbaik di dunia, salah satu pemain terbaik sepanjang masa yang akan berbagi ruang ganti dengan Anda – mereka harus berjalan dalam bayang-bayangnya setiap hari dan belajar darinya."

"Seharusnya kepulangan dia akan berdampak baik, bukan sebaliknya," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Glen Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepulangan-cristiano-ronaldo-diklaim-bisa-jadi-berkah-bagi-pemain-muda-mu
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini