Kepindahan De Gea Hampir Pasti Karena Casillas Pindah Ke FC Porto

Penulis: Robin
Selasa 07 Jul 2015, 05:46 WIB
Kepindahan De Gea Hampir Pasti Karena Casillas Pindah Ke FC Porto

David de Gea. (express.co.uk)

Ligaolahraga.com -

RTVE mengklaim kiper Manchester David de Gea akan segera berada di Santiago Bernabeu karena Iker Casillas telah setuju untuk pindah ke FC Porto.

SPANYOL, LIGAOLAHRAGA.COM - Laporan dari stasiun TV Spanyol ini menyebutkan Casillas 'akan bermain' untuk klub Portugal musim depan, meninggalkan Real Madrid dengan hanya Keylor Navas yang tersisa.


Casillas diyakini telah mencapai kesepakatan untuk meninggalkan Bernabeau, dengan laporan terakhir menyebutkan bahwa kiper gaek Madrid tersebut tengah mempertimbangkan kepindahannya ke Tottenham atau Roma.


Namun, RTVE kini menegaskan bahwa Iker akan bergabung Porto dan meski kesepakatan tersebut belum resmi, baik Real Madrid dan De Gea sangat ingin menyelesaikan perjanjian itu.


De Gea diyakini akan menghadapi murka dari para pendukung Atletico Madrid jika ia meninggalkan United untuk bergabung dengan Real, menurut mantan rekan setimnya, Tomas Ujfalusi. "Tidak, tidak, tidak, Mereka tidak akan memaafkannya pasti !” Kata Ujfalusi.


"Tidak akan mudah baginya untuk membuat keputusan. Ini juga merupakan kejutan bagi saya karena dia penggemar Atletico Madrid. Ketika ia masih muda hatinya dengan Atletico Madrid" Imbuh Ujfalusi.


Kiper berusia 24 tahun ini pertama kali bergabung dengan Atletico sebagai pemain remaja saat masih berusia 13 tahun dan mampu menerobos ketatnya seleksi untuk menjadi pemain skuad utama Atletico sebelum pindah ke Amerika pada tahun 2011 dengan nilai transfer sebesar £ 18 juta.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepindahan-de-gea-hampir-pasti-karena-casillas-pindah-ke-fc-porto
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini