Kepergian Shomurodov Buka Jalan Bagi Andrea Belotti ke AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 31 Jul 2022, 11:30 WIB
Andrea Belotti / via Getty Images

Andrea Belotti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Eldor Shomurodov dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal menjalani masa peminjaman di Bologna selama satu musim. Kepergian striker asal Uzbekistan itu pun diyakini membuka jalan bagi Andrea Belotti untuk pindah ke AS Roma.

Manajemen AS Roma musim panas ini memang tengah menyiapkan skuat yang kompeten untuk membantu manajer Jose Mourinho mewujudkan ambisinya meraih trofi.

Setelah sukses mendatangkan Paulo Dybala, Zeki Celik, Nemanja Matic dan Mile Svilar, Giallorossi saat ini juga tengah bernegosiasi dengan PSG terkait transfer peminjaman Gini Wijnaldum.

Ternyata tak cuma Wijnaldum saja transfer yang tengah diupayakan oleh Roma sekarang ini.

Melansir pemberitaan terbaru Calciomercato, Roma dikatakan bakal bergerak mengontrak Andrea Belotti, jika klub lebih dulu berhasil melepas Eldor Shomurodov ke Bologna dengan status pinjaman.

Kebetulan Bologna sendiri sudah mengajukan tawaran formal untuk meminjam Shomurodov selama satu musim.

Negosiasi antara kedua kubu pun berlangsung mulus dan Shomurodov diklaim akan meninggalkan Stadion Olimpico pada awal pekan depan.

Kepergian Shomurodov inilah yang akhirnya membuat jalan bagi Belotti untuk pindah ke AS Roma.

Penyerang Timnas Italia itu kebetulan saat ini tengah menyandang status free-transfer, pasca kontraknya berakhir bersama Torino tanggal 30 Juni lalu.

Dengan kesempatan dilatih oleh manajer sekaliber Jose Mourinho, sangat besar peluang Roma untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berjulukan Il Gallo tersebut.

Belotti sendiri lebih memilih untuk bertahan di Italia musim depan, setelah ia beberapa waktu lalu menolak untuk menjadi anak buah Gennaro Gattuso di Valencia.

Artikel Tag: Andrea Belotti, AS Roma, Eldor Shomurodov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepergian-shomurodov-buka-jalan-bagi-andrea-belotti-ke-as-roma
1549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini