Kepergian Nat Phillips dari Liverpool Hanya Masalah Waktu

Penulis: Depe Ptr
Selasa 08 Agu 2023, 19:44 WIB
Kepergian Nat Phillips dari Liverpool Hanya Masalah Waktu

Nat Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Absen sepanjang pertandingan persahabatan pramusim Liverpool, Nat Phillips diperkirakan akan meninggalkan klub dalam beberapa minggu mendatang setelah beberapa klub bertanya tentangnya.

Phillips berada di tempat latihan saat The Reds memulai pramusim sebulan lalu, sebelum kemudian melakukan perjalanan ke Jerman bersama tim.

Tapi setelah tidak tampil melawan Karlsruher atau Greuther Furth, bek tengah itu tidak dibawa untuk tur ke Singapura dan kemudian juga absen dalam pertandingan persahabatan terakhir melawan Darmstadt.

Nat Phillips, masih berurusan dengan cedera yang sedang berlangsung, karena ia juga tidak rutin berlatih menjelang akhir musim lalu.

Terlepas dari itu, pemain berusia 26 tahun itu tampaknya akan pindah sebelum batas waktu transfer berlalu pada 1 September.

Wartawan Neil Jones melaporkan untuk Empire of the Kop bahwa Liverpool telah menerima "beberapa" pertanyaan untuk Phillips.

Itu mencakup Leeds dan Feyenoord, yang secara kredibel disebut-sebut tertarik, tetapi juga klub lain di Championship serta Jerman dan Belanda.

Dalam laporan sebelumnya tentang minat Leeds pada Phillips menurut Phil Hay dari The Athletic, dijelaskan bahwa Liverpool mengincar bayaran sekitar 10 juta poundsterling.

Itu mungkin mengapa transfernya tidak berjalan cepat, terutama karena Leeds sedang memangkas skuat mereka setelah terdegradasi ke Championship.

Robin Koch dan Max Wober berada di antara mereka yang pergi dengan status pinjaman, menyisahkan Pascal Struijk dan Liam Cooper yang bermain sebagai starter dalam hasil imbang 2-2 melawan Cardiff pada akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Nat Phillips, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepergian-nat-phillips-dari-liverpool-hanya-masalah-waktu
2746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini