Kepercayaan Zidane Bikin Nacho Tetap Setia Bersama Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 29 Mei 2020, 11:30 WIB
Kepercayaan Zidane Bikin Nacho Tetap Setia Bersama Madrid

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol: Bek Real Madrid, Nacho Fernandez merupakan salah satu pemain yang cukup setia. Terbukti, meski sempat menerima beberapa tawaran untuk pergi, tapi Nacho memilih untuk bertahan.

Pemain yang memiliki nama lengkap José Ignacio Fernández Iglesias itu sudah membela Madrid sejak 2009. Saat itu, dia masih bermain di tim Madrid B. Dua tahun kemudian, Nacho dipromosikan ke tim utama.

Sayang Nacho selalu kalah bersaing dengan Sergio Ramos yang selalu menjadi pilihan utama. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengaku dapat tawaran cukup banyak. Tapi, Zinedine Zidane memintanya untuk bertahan.

“Semua orang di sekitarnya mencintainya. Saya secara pribadi memiliki kesempatan untuk meninggalkan tim bertahun-tahun yang lalu tetapi pelatih Zidane percaya pada saya," kata Nacho.

"Hubungan pemain-pelatih ini berubah menjadi persahabatan, dia mendukung kami sampai akhir dan apa yang dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir hanya mulia," sambungnya.

Dia belum pernah menjadi starter untuk Real Madrid dan dia belum mendapatkan banyak menit sejak Los Blancos mengontrak Eder Militao. Namun, dia ingin tetap di klub seumur hidupnya dan senang dengan pilihan yang dia buat sepanjang karirnya.

“Masa lalu saya dengan jersey ini sudah sempurna, saya tidak akan mengubah satu hal pun. Saya sangat senang berada di sini, saya tidak akan memperdagangkannya untuk apa pun dan saya berharap saya bisa tinggal di sini selama bertahun-tahun. Ini klub kehidupan saya, saya sudah di sini sejak saya masih kecil, ”pungkas Nacho.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane, nacho fernandez

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini