Kepercayaan Klopp Sangat Berarti Bagi Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Minggu 15 Des 2019, 23:35 WIB
Kepercayaan Klopp Sangat Berarti Bagi Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold percaya keyakinan manajer Liverpool Jurgen Klopp yang tak tergoyahkan telah membantu membentuk hidupnya menjadi lebih baik.

Klopp memperpanjang kontraknya dengan pemimpin Liga Premier, menyetujui kesepakatan yang membuatnya tetap di klub sampai 2024.

"Dia adalah seseorang yang benar-benar menjadikan saya seperti sekarang ini," kata Alexander-Arnold kepada surat kabar Spanyol, AS ketika ditanya tentang Klopp.

"Seseorang yang telah mendorong saya untuk menjadi lebih baik setiap hari, seseorang yang telah memberi saya begitu banyak peluang sehingga saya tidak akan pernah bisa membalas semua kepercayaan itu. Dia telah membantu saya dalam segala hal."

Eksposur Alexander-Arnold untuk sepak bola tim utama membantunya memenangkan tempat di skuat Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 21 tahun itu tampaknya akan terlibat di Euro 2020 setelah tampil di tiga laga kualifikasi, termasuk dua pertandingan pada November.

Dia berada di bangku cadangan ketika Three Lions menghadapi pelecehan rasis selama pertandingan tandang mereka melawan Bulgaria, yang dimenangi tim tamu 6-0.

"Itu adalah sesuatu yang secara pribadi, saya belum pernah hadapi sebelumnya, atau rekan satu tim saya, meskipun mereka memberi tahu kami apa yang bisa terjadi," kata Alexander-Arnold tentang adegan di Sofia.

"Yang terburuk terjadi sebelum jeda, ketika pertandingan berhenti. Di ruang ganti kami memutuskan untuk pergi keluar dan bermain sepak bola dan menang, dan membuat negara kami bangga dengan kami. Ini mengecewakan, sesuatu yang seharusnya tidak terjadi dalam sepak bola."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini