Kepa Punya Sembilan Laga untuk Buktikan Dirinya kepada Lampard

Penulis: A Mahfuda
Senin 15 Jun 2020, 23:10 WIB
Kepa Punya Sembilan Laga untuk Buktikan Dirinya kepada Lampard

Kepa Arrizabalaga (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, masih agak ragu dengan Kepa Arrizabalaga akan tetapi akhirnya berhasil dibujuk untuk memberikan kiper tersebut waktu hingga akhir musim untuk membuktikan dirinya.

Penjaga gawang asal Spanyol itu menjadi rekrutan termahal klub London Barat ketika ia melakukan transfer senilai 71,6 juta pounds (Rp1,2 triliun) dari Athletic Bilbao pada 2018.

Namun, ia kesulitan memenuhi tuntutan label harga tersebut dan sempat tergusur dari starting XI awal musim ini oleh kiper cadangan berusia 38 tahun, Willy Caballero.

Hal itu memunculkan rumor bahwa Chelsea ingin membawa kiper baru untuk menggantikannya, tapi The Telegraph baru-baru ini mengabarkan bahwa Lampard bersedia memberi Kepa satu kesempatan terakhir.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil cukup apik ketika kembali ke tim melawan Liverpool dan Everton tak lama sebelum musim dihentikan, dan dewan Chelsea tak ingin Lampard menyerah begitu cepat terhadap aset yang sedemikian mahal.

Kepa akan memiliki kesempatan dalam sembilan pertandingan terakhir musim ini untuk menyelamatkan karier Chelsea-nya, sementara Lampard bakal menggunakan sisa musim ini untuk menilai kembali pilihannya di posisi kiper.

Pemain internasional Spanyol itu perlu memberikan penampilan terbaiknya untuk meyakinkan Lampard bahwa dirinya adalah shoot-stopper yang solid dan andal yang selama ini dia cari, sebelum bos Chelsea itu mencari opsi lain di bursa transfer.

Kiper Ajax, Andre Onana, dikabarkan saat ini masih dalam radar The Blues, ditambah Nick Pope dari Burnley.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepa-punya-sembilan-laga-untuk-buktikan-dirinya-kepada-lampard
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini