Kepa Arrizabalaga Optimistis dengan Peluang Trofi Chelsea Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Kamis 20 Jan 2022, 14:43 WIB
Kepa Arrizabalaga (Sumber: Getty)

Kepa Arrizabalaga (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, masih positif dengan peluang timnya untuk memenangkan trofi musim ini. Dia menegaskan bahwa The Blues masih dalam posisi yang bagus di semua kompetisi.

Klub London Barat tersebut kehilangan poin dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League, membuat mereka kini tertinggal 12 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City, meski memainkan satu pertandingan lebih banyak ketimbang tim Pep Guardiola tersebut.

Sementara peluang mereka untuk menjuarai Premier League tampak mustahil, Chelsea telah berhasil mencapai final Piala Carabao dan mereka juga masih memiliki kompetisi di Piala Dunia Antarklub, Piala FA dan Liga Champions.

Berbicara dalam laman resmi klub, Kepa Arrizabalaga mengakui jika hasil yang didapat timnya memang bukanlah yang terbaik, namun dia menegaskan bahwa mereka harus terus melangkah mengingat masih banyak laga dan kompetisi yang harus dijalani.

“Kami jujur. Kami berada di posisi bagus di semua kompetisi – kami berada di Liga Champions, kami memiliki final Piala Liga dan Piala Dunia Klub – tetapi di Premier League kami telah kehilangan poin pada bulan lalu,” kata kiper tersebut.

“Kami harus kembali ke jalur kemenangan karena semua orang akan datang dari belakang kami. Kami membutuhkan poin karena kami ingin berada di puncak liga, tetapi kami harus melihat diri kami sendiri, meningkatkan dan terus melangkah.”

“Kami memiliki pertandingan besar lainnya pada hari Minggu, derby London, dan dari sana kami pergi.”

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepa-arrizabalaga-optimistis-dengan-peluang-trofi-chelsea-musim-ini
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini