Kepa Arrizabalaga Hubungi Maurizio Sarri Terkait Transfer ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jun 2022, 20:22 WIB
Kiper incaran Lazio

Kepa Arrizabalaga (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dikabarkan telah menghubungi Maurizio Sarri guna membahas kepindahannya ke Lazio di musim panas ini. Keduanya pernah bekerja sama saat pelatih asal Italia tersebut menangani The Blues.

Penjaga gawang 27 tahun asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga mengalami musim yang berat di Inggris akhir-akhir ini setelah terpinggirkan pasca kedatangan Edouard Mendy pada 2020 lalu. Ia hanya menorehkan empat penampilan di Premier League musim 2021/22 dan pindah dari Chelsea menjadi pilihan yang memungkinkan di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero, Kepa telah menghubungi Maurizio Sarri dan menanyakan kepadanya mengenai transfernya ke Lazio, The Blues kabarnya bersedia melepasnya sebagai pemain pinjaman dan kiper asal Spanyol tersebut bersedia dipotong gajinya supaya bisa bergabung dengan klub ibukota Italia tersebut di musim panas ini.

Biancocelesti bisa memanfaatkan situasi tersebut sedikit dan memberikan tekanan pada Atalanta supaya bersedia untuk menurunkan harga Marco Carnesecchi atau mereka bisa berbalik arah dan mengusahakan transfer Kepa.

Kepa dan Sarri sempat terlibat pertikaian panas di final Carabao Cup pada 24 Februari 2019 lalu saat penjaga gawang asal Spanyol tersebut menolak untuk digantikan di menit terakhir extra-time. Insiden tersebut sangat menganggu sang pelatih bahkan sempat ingin menyerbu lapangan sebelum akhirnya bisa ditenangkan. Selanjutnya sang kiper tampil menjelaskan bahwa keduanya telah menyelesaikan masalah tersebut secepatnya dan secara profesional meski penggemar The Blues yakin itu menyebabkan pertengkaran besar.

Artikel Tag: Lazio, Kepa Arrizabalaga, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepa-arrizabalaga-hubungi-maurizio-sarri-terkait-transfer-ke-lazio
2694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini