Kepa Arrizabalaga dan Billy Gilmour Absen untuk Chelsea vs Man United

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 24 Okt 2020, 11:11 WIB
Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan bahwa Kepa Arrizabalaga akan absen dalam pertandingan melawan Manchester United setelah mengalami cedera bahu.

Kepa tampil sejak awal dalam laga imbang 3-3 antara Chelsea dengan Southampton, pertandingan terakhir mereka di Premier League, sebelum kehilangan tempatnya lagi oleh Edouard Mendy untuk pertandingan Liga Champions melawan Sevilla pada Rabu (21/10) kemarin.

Legenda klub Petr Cech telah ditambahkan ke skuat The Blues di Premier League sebagai opsi darurat musim ini, namun kiper berusia 38 tahun itu dipastikan tidak akan dimasukkan ke skuat match-day di Old Trafford pada Sabtu (24/10) malam WIB nanti.

Tim London barat juga tidak akan diperkuat Billy GIlmour, yang masih dalam masa pemulihan dari cedera lututnya dan diperkirakan tidak akan kembali hingga akhir November.

Ditanya soal berita cedera dari para pemainnya dalam konferensi pers pra-pertandingan, Lampard berkata, “Thiago Silva dan Pulisic keduanya baik-baik saja, kami memiliki catatan kesehatan yang cukup bersih selain Kepa Arrizabalaga yang memiliki masalah bahu dan tidak akan melakukan perjalanan ke Manchester.”

“Satu-satunya pemain yang tidak ada adalah Billy Gilmour. Cech tidak ada, dia tidak akan datang sebagai pemain.”

Frank Lampard menambahkan, “Manchester United adalah tim yang sangat bagus dan kami telah bermain melawan mereka cukup banyak musim lalu untuk mengetahui hal itu.”

The Blues sendiri saat ini menduduki posisi ke-9 dalam klasemen sementara Premier League musim ini, sementara tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mendekam di peringkat ke-15.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Frank Lampard, Chelsea

922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini