Kepa Arrizabalaga Bisa Kembali Memperkuat Real Madrid?

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Jun 2024, 09:39 WIB
Kepa Arrizabalaga Bisa Kembali Memperkuat Real Madrid?

Kepa Arrizabalaga Bisa Kembali Memperkuat Real Madrid?

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid telah menjadi headline penandatanganan musim panas ini, setelah memperoleh Kylian Mbappe dengan status bebas transfer. Selain Mbappe, ada berita menarik berkaitan dengan nasib Kepa Arrizabalaga.

Bisnis masih jauh dari selesai di Santiago Bernabeu karena Real Madrid masih berusaha memperkuat skuad dengan beberapa pemain lagi seperti Leny Yoro dan Alphonso Davies. Selain itu, mungkin ada beberapa jalan keluar yang dapat menentukan potensi bisnis yang dilakukan Merengues setelah jendela transfer dibuka bulan depan. Salah satu kemungkinan kepergiannya di musim panas adalah kiper Andriy Lunin.

Pemain berusia 25 tahun ini meragukan kesinambungannya karena ia harus kembali menempati posisi kedua setelah Thibaut Courtois musim depan. Juventus telah menunjukkan minat yang kuat untuk merekrut Lunin, sementara ada tim top Eropa lainnya yang juga mengincarnya.

Jika dia memilih untuk pergi, Real Madrid harus mencari penggantinya dan SPORT melaporkan bahwa juara Eropa itu mungkin akan beralih ke sosok yang familiar, yaitu Kepa Arrizabalaga. Pemain Spanyol berusia 29 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Real Madrid, setelah klub merekrutnya menyusul cedera ACL Courtois.

Meskipun ia memulai musim lebih dulu daripada Lunin, pemain asal Ukraina itu menjadi pilihan yang tak terbantahkan setelah beberapa bulan dan Kepa diturunkan ke bangku cadangan. Kepa kembali ke Chelsea setelah mencatatkan 20 penampilan di Madrid dan mencatatkan sembilan clean sheet. Namun, pemain Spanyol itu tidak memiliki masa depan di London dan kemungkinan akan pindah lagi.

Mengingat aspek keakrabannya, Real Madrid bisa merekrutnya jika Lunin akhirnya pergi di musim panas. Kontrak Kepa akan berakhir pada tahun 2025 dan nilai pasarnya mencapai €12 juta, namun Real Madrid pasti akan berusaha menegosiasikan biaya yang lebih rendah jika skenario tersebut muncul.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Real Madrid, Andriy Lunin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepa-arrizabalaga-bisa-kembali-memperkuat-real-madrid
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini