Keok Dari Sporting, Conte Peringatkan Para Pemain Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Sep 2022, 18:53 WIB
Conte peringatkan pemain Tottenham

Pemain Tottenham usai dikalahkan Sporting CP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Tottenham, Antonio Conte mengingatkan timnya bahwa kesalahan ceroboh akan menghukum di UCL. Klub London utara harus pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan 2-0 oleh tuan rumah Sporting CP pada pertandingan Selasa (13/09) malam waktu setempat.

Tottenham menelan kekalahan perdana mereka di semua kompetisi setelah lima bulan lamanya setelah terhukum oleh Sporting CP di menit-menit akhir pertandingan. Mereka dianggap tampil buruk termasuk pemain seperti Harry Kane yang membuang penguasaan bola yang membuat Spurs kesulitan menciptakan peluang meski sempat menikmati penguasaan bola yang lebih banyak di babak kedua.

 “Level Liga Champions sangat tinggi, anda tahu bahwa anda harusnya mengurangi kesalahan karena di akhir anda bisa membayarnya,”ujar Conte via Evening Standard.

“Malam ini kami telah membayar banyak, kini kita membahas mengenai sebuah kekalahan, kalah melawan tim yang ingin menunjukkan bahwa mereka telah biasa bermain di Kompetisi ini.”

Meski demikian Conte yakin sang pemain akan meningkat menyebutkan kekalahan mengejutkan akhir pekan ini dari tim kecil, Mura di Liga Konfrensi Eropa yang kemudian diikuti dengan serangkaian hasil penting di Premier League.

“Sangat disayangkan dan kami harus menganalisis pertandingan dengan baik dan semua pemain sangat tahu bahwa level ini penting,”lanjutnya.

“Jangan lupa musim lalu kami kalah dari Mura di Liga Konfrensi Eropa dan menurut saya kami telah membuat langkah penting untuk maju.

“Kami perlu mengetahui Jika kami ingin memiliki ambisi untuk lolos ke putaran selanjutnya maka kami harus berjuang, kami sangat merepotkan, terutama di grup ini saya telah melihat banyak keseimbangkan dalam tim.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keok-dari-sporting-conte-peringatkan-para-pemain-tottenham
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini