Kenyamanan dan Keluarga Jadi Alasan Robben Betah Bela Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Mei 2019, 07:30 WIB
Kenyamanan dan Keluarga Jadi Alasan Robben Betah Bela Bayern Munich

Arjen Robben (BavarianFootballWorks)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Arjen Robben adalah satu dari sedikit pemain sepak bola yang memiliki loyalitas tinggi terhadap tim yang dibelanya. Baru-baru ini winger asal Belanda itu pun mengungkapkan alasannya rela bertahan selama 10 musim bersama Bayern Munich.

Di era sepak bola modern pemain yang memiliki loyalitas tinggi terhadap suatu tim sudah sangat jarang ditemui. Mayoritas pemain akan memilih hengkang jika mendapat tawaran bergabung dari klub besar, atau ke klub yang menawarinya gaji lebih tinggi.

Akan tetapi hal itu sama sekali tidak berlaku pada Robben. Karena pemain berusia 35 tahun itu telah membela Bayern Munich selama 10 tahun, sejak pertama kali dia didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2009. Bersama Bayern Munich, Robben juga telah memenangkan banyak trofi bergengsi, termasuk gelar juara Bundesliga dan Liga Champions Eropa.

Kesetiaannya bersama Bayern Munich pun membuat banyak pihak bertanya-tanya. Karena memang Robben telah beberapa kali mendapat tawaran yang fantastis, namun dirinya lebih memilih bertahan.

Kemudian dalam suatu wawancara, Robben mengungkapkan alasannya rela bertahan selama kurang lebih 10 tahun bersama Bayern Munich.

“Hanya karena semuanya pas di sini,” kata Robben.

“Segalanya baik bagi saya dan keluarga saya. Saya merasa nyaman di klub sejak hari pertama, dan keluarga saya juga senang di sini. Itu sangat pas,”

“Dalam sepak bola selalu ada pasang surut, yang Anda harus bisa tangani, tetapi secara keseluruhan itu adalah waktu yang sangat sukses dan saya sangat senang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Arjen Robben, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kenyamanan-dan-keluarga-jadi-alasan-robben-betah-bela-bayern-munich
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini