Kenny Dalglish Positif Covid-19, Klopp: Pemain Liverpool Terkejut

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Apr 2020, 23:31 WIB
Kenny Dalglish Positif Covid-19, Klopp: Pemain Liverpool Terkejut

Klopp dan Dalglish / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan para pemain Liverpool terkejut ketika diberitahu bahwa Kenny Dalglish telah dinyatakan positif mengidap corona virus dan menyatakan rasa lega bahwa legenda The Reds telah pulang dari rumah sakit.

Dalglish dinyatakan positif saat berada di rumah sakit untuk perawatan di batu empedu tetapi dipulangkan pada akhir pekan lalu setelah tidak menunjukkan gejala COVID-19.

Kabar mengejutkan dari Dalglish memiliki dampak emosional pada skuat Liverpool saat ini menurut Klopp, yang mengatakan situasi itu dibahas dalam grup di platform pengiriman pesan WhatsApp.

"Sungguh mengejutkan tiga hari lalu ketika saya mendengarnya lebih dulu," kata Klopp di situs resmi Liverpool.

"Anak-anak dikirimi pesan di grup WhatsApp kami dan semua orang suka, 'wow'.

"Apa yang Anda rasakan pada saat itu adalah perbedaan besar jika Anda mengenal seseorang yang terkena virus, atau jika Anda tidak tahu.

"Pada saat ini, rasanya seperti, 'wow, salah satu dari kita memilikinya' dan itu benar-benar gila."

Klopp menunjukkan kedekatan antara para pemainnya dan Dalglish, dengan mengatakan: "Kita semua tahu penyakit mengerikan ini terjadi di seluruh dunia, tapi ini adalah pertama kalinya bagi banyak dari kita seseorang yang memiliki hubungan pribadi dengan kita terpengaruh sejauh ini.

"Saya mendapat kesempatan untuk segera mengirim pesan teks dengan salah satu putrinya dan kami membicarakannya. Dia tidak tenang, tetapi dia baik-baik saja dan mengatakan semuanya baik-baik saja - dan dua hari kemudian kami mendengar dia sudah pulang dari rumah sakit.

"Ini kabar baik - kabar sangat bagus - dan saya harap dia masih baik-baik saja."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kenny-dalglish-positif-covid-19-klopp-pemain-liverpool-terkejut
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini