Kenapa Tak Bela Uruguay? Ini Jawaban Edinson Cavani

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Sep 2021, 23:00 WIB
Striker MU, Edinson Cavani, akhirnya bicara tentang kegagalannya membela timnas

Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker Manchester United, Edinson Cavani, mengaku sedih karena dilarang membela timnas Uruguay dalam jeda internasional kali ini, mengklaim bahwa situasi ini tidak baik untuknya.

Edinson Cavani batal membela La Celeste, karena dilarang oleh Setan Merah setelah Liga Premier yang mengeluarkan pengumuman untuk tak mengijinkan para pemain mereka pergi ke negara-negara yang masuk dalam daftar merah Covid-19 Inggris, termasuk Uruguay, pada jeda internasional kali ini.

Pemerintah Inggris mewajibkan siapapun yang datang dari negara-negara yang masuk dalam daftar merah Covid-19 harus menjalani karantina selama 10 hari di hotel, yang jelas akan membuat para pemain yang datang dari negara-negara tersebut harus absen lebih lama.

Pelatih Oscar Tabarez sebelumnya sempat memasukkan nama Cavani dalam daftar pemain untuk laga kualifikasi Piala Dunia pekan ini, namun mereka akhirnya mencoret nama Cavani setelah pengumuman Liga Premier tersebut.

Dan setelah diam selama sepekan, pemain berusia 34 tahun ini akhirnya bicara pada stasiun TV asosiasi sepak bola Uruguay. Mengaku sedih karena tak bisa berpartisipasi dalam 3 laga kualifikasi Piala Dunia kali ini.

“Kami dihadapkan pada keputusan yang dibuat oleh organisasi dari suatu turnamen dan liga, dan salah satu dari dua keputusan itu (untuk pergi atau tidak) akan (berakibat) buruk bagi kami,” kata pemain yang baru-baru ini ganti nomor ke nomor 21 itu, karena Manchester United datangkan Cristiano Ronaldo.

“Kami tidak menjadi kaya dengan bermain untuk tim nasional kami. Kami punya komitmen dengan diri kami sendiri dan komitmen moral untuk membela negara kami. Kami menjadi kaya dengan memakai jersey tim nasional kami.”

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Uruguay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kenapa-tak-bela-uruguay-ini-jawaban-edinson-cavani
1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini