Kenapa Manchester United Tak Coba Rekrut Zinedine Zidane?

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Mar 2022, 13:00 WIB
Eks manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Rangers, Ally McCoist, mengaku heran kenapa Manchester United tak memasukkan nama Zinedine Zidane ke adalam daftar kandidat manajer mereka. McCoist menilai Zidane sangat layak untuk menjadi pelati Setan Merah berikutnya.

Pada saat ini Manchester United mulai melakukan seleksi untuk merekrut manajer permanen mereka di musim depan. Setelah dihubungkan dengan beberapa manajer, Erik Ten Hag diklaim menjadi kandidat terkuat untuk melanjutkan kinerja Ralf Rangnick. Bahkan Ten Hag diwartakan telah melakukan wawancara serta membuat para petinggi klub terkesan.

Namun Ally McCoist mempertanyakan sikap Man United yang tak memasukkan nama Zinedine Zidane ke dalam daftar kandidat pelatih mereka yang baru. McCoist menilai Zidane memiliki profil yang sangat cocok bagi Setan Merah. Terlebih pelatih asal Prancis itu saat ini masih menganggur setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas tahun 2021 yang lalu.

"Satu nama yang belum pernah saya dengar adalah Zidane," ujar McCoist kepada talkSPORT.

"Satu hal yang bisa dia lakukan dan telah dia lakukan secara reguler adalah memenangkan Liga Champions. Dia sudah membuktikannya. Dia melakukannya sebanyak tiga kali bersama Real Madrid."

"Dia terbukti bisa menangani pemain besar dan tekanan luar biasa serta semua situasi yang terjadi di salah satu klub terbesar, jadi kenapa dia tak masuk ke dalam daftar kandidat? Atau apakah dia menolak untuk menjadi manajer mereka?" pungkasnya.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Manchester United, Ally McCoist

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kenapa-manchester-united-tak-coba-rekrut-zinedine-zidane
2038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini