Kenang Karir di Ligue 1, Azpilicueta Sebut Hazard Sebagai Lawan Terberatnya

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 16 Jan 2022, 13:00 WIB
Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta (Foto: Sports Mole)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Cesar Azpilicueta mengenang kembali karirnya di Ligue 1 bersama Marseille selama dua musim dan menyebut Eden Hazard sebagai lawan terberatnya kala itu.

Cesar Azpilicueta telah menghabiskan dua musim bermain untuk Marseille dari 2010 sebelum memutuskan hengkang ke Chelsea pada 2012. Ia hanya bisa mencetak satu gol sepanjang karirnya di OM dan gagal mempersembahkan gelar juara Ligue 1 untuk mantan klubnya tersebut.

"Saya ingin memiliki kenangan memenangkan Ligue 1 tetapi tidak bisa, kami finis kedua di tahun pertama saya jadi saya tidak memiliki kenangan yang istimewa," ujarnya kepada ligue1.com.

Azpilicueta mengungkapkan bahwa Lucho Gonzalez adalah rekan setim terbaik baginya sedangkan mantan rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard, sebagai lawan terberatnya.

"Lucho Gonzalez adalah rekan setim terbaik bagi saya. Hatem Ben Arfa juga ada di sana, tapi hanya sebentar dan dia luar biasa. Tetapi kemudian Lucho tetap bertahan. Dia adalah seorang yang bisa melihat permainan dan mencetak gol, jadi dia sangat bagus untuk tim! Sedangkan lawan terberat bagi saya adalah Hazard. Saat itu dia bermain di Lille. Dia sangat sulit ditangkap," ujarnya.

Bek Chelsea tersebut juga mengenang Velodrome sebagai tempat dengan atmosfir terbaik di Ligue 1.

"Atmosfir di Velodrome adalah yang terbaik! Ketika kami mengalami keadaan sulit karena tidak menang, suasananya tetap luar biasa, para pendukung sudah ada di sana dari sejak pemanasan pada setiap pertandingan, jadi tanpa keraguan itu adalah atmosfir terbaik di Ligue 1!" kenangnya.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, marseille, Chelsea, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kenang-karir-di-ligue-1-azpilicueta-sebut-hazard-sebagai-lawan-terberatnya
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini