Kenan Yildiz Bersinar, Moise Kean Bakal Tinggalkan Juventus?

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Jan 2024, 01:34 WIB
Moise Kean

Moise Kean dilaporkan bisa tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Italia mengatakan bahwa Moise Kean berpotensi dipinjamkan ke klub Serie A lain pada bursa transfer Januari, karena Juventus sudah memiliki Kenan Yildiz.

Kenan Yildiz menampilkan performa yang sensasional selama empat pertandingan terakhir di semua ajang, dengan mencetak dua gol.

Dia tampil sebagai starter dalam tiga laga di antaranya, selagi Moise Kean berada di ruang perawatan karena cedera.

Kini, Kean dikabarkan bisa meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari ini, sebagaimana laporan dari La Gazzetta dello Sport, karena pelatih Massimiliano Allegri akan lebih sering mengandalkan Yildiz selama paruh kedua musim ini.

Dengan adanya Yildiz, maka Juve punya lima striker pada saat ini, termasuk Kean. Tiga pemain lainnya adalah Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, dan Arkadiusz Milik.

Kean sedang menepi karena cedera fibula dan hanya mampu tampil dalam 12 laga di Serie A musim ini, dengan enam di antaranya sebagai starter. Dia belum bisa mencetak gol dalam 472 menit aksinya di lapangan pada musim ini.

Namun, menurut klaim dari Gazzetta, sang striker berusia 23 tahun memiliki peminat pada bursa transfer Januari ini, yaitu Fiorentina, Bologna, dan Monza.

Kean diperkirakan bisa menerima penawaran untuk hengkang demi mendapatkan kesempatan bermain reguler agar dipanggil pelatih Luciano Spalletti untuk membela timnas Italia di Piala Eropa 2024.

Monza dikabarkan memimpin perburuan. Mereka sudah pernah mengontak Juventus untuk merekrut Samuel Iling-Junior, namun ditolak oleh Si Nyonya Tua.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, Kenan Yildiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kenan-yildiz-bersinar-moise-kean-bakal-tinggalkan-juventus
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini