Kenakan Jersey Tottenham Hotspur, Ini Penjelasan Mats Hummels

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 11 Jun 2022, 23:00 WIB
Mats Hummels

Mats Hummels (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain saling bertukar jersey dengan pemain lawan bukan hal yang asing lagi di dunia sepak bola. Jika kebanyakan pemain akan membingkai jersey lawannya tersebut atau menyimpannya di lemari koleksinya, ini tidak terjadi pada bek tengah Borussia Dortmund Mats Hummels seperti terlihat dalam unggahan di Instagram-nya pada hari Jumat (10/06/2022).

Mats Hummels sempat membuat bingung empat juta pengikutnya di Instagram ketika ia mengunggah story dirinya mengenakan seragam Tottenham Hotspur musim 2015-2016 saat sedang berlari.

Seperti diketahui, Hummels masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Borussia Dortmund. Tapi itu tidak menghentikan spekulasi tentang mengapa dia mengenakan seragam Tottenham Hotspur.

Namun sebelum spekulasi tersebut terlanjur berkembang liar, pria berusia 33 tahun itu dengan sigap langsung mengklarifikasi di unggahan story berikutnya bahwa ia mengenakan jersey tersebut hanya untuk berolahraga.

“Dan sebelum Transfermarkt dan rekan-rekannya muncul dengan ide-ide liar, saya hanya suka memakai jersey hasil pertukaran untuk berolahraga!!” tulis Hummels di Instagram story-nya.

Dalam unggahan yang sama, Hummels juga mengungkapkan jersey siapa yang dimintanya saat menghadapi tim London utara itu. Dan ternyata itu adalah sesama bek tengah dan bintang Tottenham, Eric Dier.

Hummels saat ini tengah menikmati libur akhir musim setelah membuat 32 penampilan untuk Dortmund musim lalu di semua kompetisi. BVB dijadwalkan akan memulai latihan pramusim pada 27 Juni 2022 dan akan melakukan pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka melawan Luner SV pada 5 Juli 2022.

Artikel Tag: Mats Hummels, Borussia Dortmund, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kenakan-jersey-tottenham-hotspur-ini-penjelasan-mats-hummels
11979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini