Kemenangan WO Dibatalkan, Adrien Rabiot Absen pada Juventus vs Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Rabu 23 Des 2020, 02:45 WIB
Adrien Rabiot tidak bisa tampil ketika Juventus berhadapan dengan Fiorentina.

Adrien Rabiot tak perkuat Juventus pada laga kontra Fiorentina (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus memutuskan untuk tidak memanggil Adrien Rabiot untuk pertandingan kontra Fiorentina pada Rabu (23/12) dini hari ini WIB, setelah kemenangan WO atas Napoli dibatalkan.

Hanya beberapa jam sebelum laga antara Bianconeri dan La Viola dimulai, pengumuman dari Komite Olimpiade Italia (CONI) telah keluar, yang mencabut vonis kemenangan WO pada giornata keempat, 4 Oktober lalu.

Sebelumnya, Lega Serie A memutuskan untuk memberikan tiga poin kepada Juventus karena Napoli gagal tampil akibat tidak mendapatkan izin terbang ke Turin, seiring dengan larangan dari otoritas kesehatan lokal (ASL).

Adrien Rabiot harusnya menjalani sanksi akibat kartu merah yang diterimanya pada pertandingan kontra AS Roma sepekan sebelumnya, namun ia dianggap telah menjalani hukumannya karena laga itu sudah terhitung bergulir.

Kendati demikian, seiring dengan pencabutan vonis dalam laga tersebut, maka Juve, tanpa diperintahkan oleh otoritas, memutuskan untuk tidak memainkan atau menyediakan Rabiot di bangku cadangan Andrea Pirlo, sebagai bentu menjalani hukuman atas laga kontra Partenopei.

Dengan demikian, sang gelandang asal Prancis itu diharapkan sudah bisa dimainkan lagi ketika Bianconeri melakoni laga berikutnya di Serie A, yaitu kontra Udinese, pada penampilan perdana tahun 2021 mendatang.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Napoli, Serie A, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-wo-dibatalkan-adrien-rabiot-absen-pada-juventus-vs-fiorentina
2138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini