Kemenangan MU atas Burnley Sudah Cukup Bikin Ole Gunnar Solskjaer Tersenyum

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 06:32 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Clive Brunskill)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat bahagia usai The Red Devils berhasil meraih kemenangan tipis di markas Burnley. Kemenangan itu sendiri juga sukses membawa MU ke puncak klasemen.

Manchester United berhasil mendongkrak posisi mereka ke puncak klasemen sementara Premier League setelah mereka menumbangkan Burnley di Turf Morr, Rabu (13/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah usai mencetak gol semata wayang di menit ke-71 dengan memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Marcus Rashford.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut meski pertandingan sempat diwarnai oleh beberapa keputusan kontroversial Video Assistant Referee [VAR]. Keputusan pertama adalah saat wasit menghentikan laga hingga lima menit untuk meninjau pelanggaran yang dilakukan Luke Shaw terhadap Johann Gudmundsson serta dianulirnya gol Harry Maguire di menit ke-35.

"Ketika Anda mendapatkan tiga poin di Premier League, itu pasti bisa membuat Anda tersenyum. Ini merupakan tiga poin yang harus kami perjuangkan dengan keras di sini," ujar Solskjaer kepada Sky Sport.

"Saya belum melihat kembali salah satu dari keputusan yang diambil oleh wasit, jadi saya tidak bisa memberikan komentar. Mungkin pelanggaran yang dilakukan Luke[Shaw] bisa menjadi keputusan yang tepat, namun Harry [Maguire] saya pikir dia tidak melakukan pelanggaran sebelum mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Burnley

1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini