Kemenangan Milan Disaksikan Langsung Oleh Marco Van Basten

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jan 2024, 00:00 WIB
Marco Van Basten

Marco Van Basten

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan, Marco Van Basten, terlihat berada di tribun penonton di San Siro untuk menyaksikan langsung pertandingan AC Milan melawan Sassuolo.

Mantan penyerang asal Belanda ini terlihat oleh kamera berada di tribun penonton di San Siro untuk menyaksikan pertandingan terakhir AC Milan di tahun ini. Laga melawan Sassuolo tersebut berhasil dimenangkan rossoneri dengan skor 1-0.

Marco Van Basten awalnya bergabung dengan mantan rekan setimnya di masa lalu, Mauro Tassotti dan Franco Baresi yang saat ini menjabat sebagai Presiden kehormatan Milan, dan jadi salah satu sosok panutan bagi anggota skuad rossoneri.

Van Basten sendiri dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik, dimana dia berhasil mencetak 129 gol dalam 205 penampilan bersama Il Diavolo antara tahun 1987 dan 1995. Selama bermain untuk Milan, dia memenangkan Ballon d'Or sebanyak tiga kali.

Stefano Pioli, yang merupakan salah satu penggemar Van Basten diberitahu jika idolanya tersebut menyaksikan pertandingan ini secara langsung. Dia menyesali karena sang legenda pensiun lebih cepat.

"Saya belum pernah bertemu dengannya dan saya akan senang bertemu dengannya. Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya tandai. Dia punya semua yang dibutuhkan oleh seorang penyerang,”

“Saya sangat menyesal melihatnya pensiun begitu cepat. Saya pikir dia juga orang yang baik, jadi saya akan senang bertemu dengannya."

Artikel Tag: Marco Van Basten, Sassuolo, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-milan-disaksikan-langsung-oleh-marco-van-basten
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini