Kemenangan Man City Atas Burnley Tak Sepenuhnya Bikin Pep Guardiola Puas

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 05:13 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: James Williamson - AMA)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak sepenuhnya puas usai The Cityzens meraih kemenangan atas Burnley di Turf Moor. Apa alasannya?

Manchester City semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen usai menumbangkan Burnley di Turf Moor dengan skor 2-0, Kamis (4/2) dini hari WIB. Dua gol kemenangan The Cityzens sendiri di laga itu dicetak oleh Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Namun kemenangan itu ternyata tak sepenuhnya membuat Pep Guardiola puas. Sang manajer menyebut penampilan timnya masih bisa jauh lebih baik lagi. Secara khusus sang manajer juga menyoroti penampilan para pemainnya yang beberapa kali terlalu mudah kehilangan bola.

"Kami masih bisa tampil lebih baik lagi," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Secara umum, saya tidak kecewa dengan penampilan tim. Para pemain kami tampil cukup bagus."

"Namun beberapa pemain kami terlalu mudah kehilangan bola. Itulah satu-satunya hal yang membuat saya khawatir dan akan dibicarakan dengan mereka. Saya tidak meminta mereka melakukan hal-hal rumit. Saya hanya meminta mereka bermain lebih sederhana dan melakukannya dengan baik."

"Pada hari ini kami mencobanya, namun kami terlalu sering kehilangan bola."

"Secara keseluruhan saya cukup puas dengan penampilan kami karena tim bermain cukup solid dan menciptakan peluang yang cukup guna mencetak lebih banyak gol. Terlebih setiap datang ke sini untuk menumbangkan Burnley bukanlah pekerjaan mudah dan hari ini kami berhasil melakukannya lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Burnley

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini