Kemenangan Liverpool Atas Burnley, Sangat Besar Bagi Klopp

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Des 2018, 15:15 WIB
Kemenangan Liverpool Atas Burnley, Sangat Besar Bagi Klopp

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Pertarungan yang habis-habisan dari Liverpool di kandang Burnley membawa kemenangan, yang Jurgen Klopp gambarkan sebagai kemenangan 'besar' bagi timnya.

Hampir setahun setelah merebut kemenangan 2-1 di Turf Moor pada menit terakhir pada musim lalu, The Reds dibuat untuk bekerja keras kembali untuk meraih kemenangan 3-1 pada tengah pekan ini.

"Ini kemenangan besar bagi kami," kata manajer asal Jerman itu kepada Liverpoolfc.com setelah peluit akhir. “Tahun lalu kami di sini pada 1 Januari dengan Ragnar Klavan (mencetak gol kemenangan). Bagi saya, di akhir musim, itu adalah pertandingan musim ini karena kami melakukan hal itu lagi."

“Ini mirip. Gol tidak datang pada menit akhir tetapi itu mirip. Itu keren sekali. Ini jelas bukan tempat kami untuk bermain sepak bola yang brilian tetapi hasilnya sudah oke selama beberapa tahun terakhir.”

Roberto Firmino dan Mohamed Salah masuk sebagai pemain pengganti melawan Burnley.

Firmino membuat gol dengan sentuhan pertamanya ketika masuk bermain, sedangkan Salah membuat assist untuk gol Xherdan Shaqiri pada menit tambahan waktu.

“Benar-benar normal bahwa Bobby terkadang terasa lebih segar dan terkadang agak kurang segar. Dia adalah pemain penting bagi kami,” kata Klopp.

“Jika beberapa hal tidak terjadi maka itu:‘ OK, apa yang salah dengannya?’ Tidak ada yang salah dengan dia, dia selalu benar-benar fokus, benar-benar terlibat dalam permainan dan hal-hal seperti itu."

“Sangat menyenangkan untuk memulai permainan dengan sedikit berbeda."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp

184