Kemenangan di Venezia Bantu Milan Terus Tekan Inter

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Jan 2022, 21:28 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berhasil mencatat dua kemenangan beruntun di Serie A pada tahun 2022 ini di kandang Venezia untuk memastikan mereka tetap menekan rival sekota, Inter, dalam perburuan Scudetto.

Il Corriere della Sera menuliskan bahwa Nerazzurri mungkin masih menjadi favorit dalam perburuan Scudetto musim ini jika situasi tak berubah, namun tampaknya kesulitan-kesulitan yang dialami Rossoneri selama bulan November dan Desember telah berhasil mereka kubur. Berkat tiga kemenangan beruntun atas Empoli, AS Roma, dan Venezia mengindikasikan pasukan Stefano Pioli telah menemukan kembali momentum mereka.

Saat menghadapi armada Paolo Zanetti, Il Diavolo mengirimkan kembali pesan yang sangat jelas kepada seluruh klub di Serie A bahwa mereka telah berkembang dengan matang dan mereka mampu meraih kemenangan dalam pertandingan yang di atas kertas bisa mereka menangkan dengan relatif tenang, dengan mencetak gol tiga menit pertandingan berjalan untuk menekan lawan melalui Zlatan Ibrahimovic.

Brace dari Theo Hernandez pada babak kedua memastikan kemenangan Milan atas Venezia. Selain itu, terdapat hal-hal positif lain seperti performa apik duet dadakan Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia. Upaya tim akan diperlukan untuk bersaing dengan Inter dalam perburuan gelar dan tanda-tanda awal yang mereka tunjukkan awal tahun ini cukup meyakinkan. Kini, publik tentunya berharap mereka bisa menemukan konsistensi agar bisa menjaga performa impresif tersebut hingga akhir musim ini.

Artikel Tag: Milan, Inter, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-di-venezia-bantu-milan-terus-tekan-inter
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini