Kemenangan di Liga Champions Momen Terhebat dalam Karier Reece James

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Jun 2021, 20:42 WIB
Reece James

Reece James (Sumber: Instagram/Reece James)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Reece James, mengakui bahwa kemenangan The Blues di Liga Champions adalah momen terbesar dalam kariernya sejauh ini.

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan salah satu dari skuat Chelsea yang sukses menyabet gelar Liga Champions setelah menang 1-0 melawan Manchester City di Portugal pada 30 Mei lalu.

Reece James bisa dibilang salah satu anggota penting dari skuat The Blues dalam memenangkan kompetisi terbesar di Eropa tersebut, yang juga sekaligus trofi senior pertamanya di klub London barat.

Dia kini sedang berada di Piala Eropa bersama timnas Inggris setelah penampilan luar biasanya dengan The Blues sepanjang musim 2020-21.

Bek kanan tersebut mengatakan final di Porto menjadi momen terberat bagi The Blues, namun dia mengakui bahwa kemenangan tersebut merupakan puncak prestasi bermainnya sejauh ini.

“Itu adalah momen terbesar dalam karier saya sejauh ini,” katanya kepada talkSPORT.

“Tambahan waktu tujuh menit itu adalah tujuh menit terpanjang dalam hidup saya. Kami harus bekerja dan berjuang bersama pada tahap terakhir pertandingan tersebut.”

James merupakan pemain jebolan akademi di Stamford Bridge sebelum menembus tim utama dan ia mengaku kini telah berhasil memenuhi mimpinya.

Dia menambahkan, “Ketika saya bocah, saya selalu ingin tampil di Chelsea dan saya selalu berpikir saya punya kemampuan. Perjalanannya mengalami banyak pasang surut dan itu sulit.”

“Saya amat sangat bersyukur berada di sini. saya tidak bisa melakukannya sendiri, ini adalah upaya kolektif, saya punya banyak rekan tim dan pelatih yang hebat.”

Artikel Tag: reece james, Chelsea

952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini