Kemenangan di Derby Manchester Diharapkan Jadi Awal Kebangkitan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Des 2019, 08:51 WIB
Kemenangan di Derby Manchester Diharapkan Jadi Awal Kebangkitan Man United

Marcus Rashford (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, berharap kemenangan mereka di Derby Manchester menjadi tonggak kebangkitan The Red Devils di musim ini. Rashford ingin MU mereplika standar yang mereka buat di setengah jam pertama dalam laga tersebut.

Manchester United kembali meraih hasil maksimal saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (8/12) dini hari WIB. Pada laga bertajuk Derby Manchester tersebut, MU meraih kemenangan dengan skor 1-2 berkat gol Rashford dan Anthony Martial.

Menanggapi kemenangan timnya tersebut, Rashford berharap Man United mampu mereplika standar permainan mereka di laga itu pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Bahkan Rashford ingin kemenangan tersebut sebagai awal dari kebangkitan The Red Devils musim ini.

"Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dan benar-benar melihat permainan keluar. Ini kemenangan berat dan kadang mereka melakukan lebih untuk Anda sebagai sebuah tim. Kami akan menikmati kemenangan ini dan saya pikir ini akan membantu kami melangkah ke depan," ujar Rashford kepada Sky Sports.

"Tantangan untuk kami sekarang adalah, ketika Anda dalam tipe permainan seperti ini, 30 menit pertama sungguh hebat dan jika kami bisa melakukan itu selama 80-90menit, kami bisa jauh lebih kejam. Kami mengambil sisi positif dan memperbaiki segi negatifnya," tutup sang bomber.

Kemenangan atas City sendiri mampu mendongkrak posisi Man United ke peringkat lima dengan koleksi 24 poin atau hanya terpaut lima angka saja dari zona Liga Champions.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Manchester City, derby manchester, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-di-derby-manchester-diharapkan-jadi-awal-kebangkitan-man-united
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini