Kemenangan di Depan Mata Sirna, Marc Klok Ambil Pelajaran

Penulis: M. Aldi
Selasa 06 Feb 2024, 16:30 WIB
Marc Klok

Marc Klok

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Marc Klok kecewa Persib harus berbagi angka dengan Persis di pekan ke-24. Menurutnya Maung Bandung layak untuk bisa meraih hasil positif dan kembali ke jalur kemenangan.

Keunggulan dua gol sempat dimiliki Klok dan kawan-kawan. Timnya juga tampil dominan dan punya kans banyak mencetak gol. Namun tim tahu justru mampu mencetak gol balasan untuk membuat laga berakhir 2-2.

"Tidak senang tentunya, karena kami unggul 2-0 dan kami merupakan tim yang lebih baik. Kami bermain bagus, penyerangan kami mempunyai banyak peluang," ujar pemain 30 tahun ini ketika diwawancara, Senin (5/2).

Ada kesalahan yang dilakukan pemain di lapangan, hal itu membuat lawan bisa menyamakan skor. Tapi menurutnya ini adalah tanggung jawab bersama dan antar pemain tidak bisa saling menyalahkan.

"Hanya ada kesalahan individual dan juga sedikit kesalahan tim dari kami hingga kebobolan dua gol. Kami menang bersama dan kami kalah bersama, kami mencetak gol bersama dan kebobolan bersama pula," tegas dia.

Ini justru harus jadi momentum berbenah dan satu sama lain harus saling menguatkan. "Kami tentunya harus belajar di situasi ini dan menghadapi laga berikutnya. Namun seharusnya kami bisa menang di pertandingan ini," imbuhnya.

Dengan hasil imbang melawan Persis, tren negatif Persib terus berlanjut. Sudah empat pertandingan dilalui dengan tiga imbang serta satu kekalahan. Banyak poin yang terbuang dan ini berdampak pada kepercayaan diri pemain yang merosot.

"Ya tidak bagus untuk kepercayaan diri, tentu saja. Tapi kami tidak mau melihat sisi negatifnya, kami fokus pada hal positif dan hasil bagus akan segera kembali," tandas pemain tim nasional Indonesia ini.

Artikel Tag: marc klok, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-di-depan-mata-sirna-marc-klok-ambil-pelajaran
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini