Kemenangan Besar Inter Milan Warnai Penampilan ke-400 Samir Handanovic

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Apr 2018, 07:29 WIB
Kemenangan Besar Inter Milan Warnai Penampilan ke-400 Samir Handanovic

Samir Handanovic / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, mengaku sangat bahagia setelah timnya meraih kemenangan besar dengan skor 4-0 atas Cagliari disaat dirinya tampil untuk ke-400 kalinya di Serie A. Handanovic sendiri berterima kasih kepada rekan-rekannya lantaran tak membiarkan gawangnya kebobolan di laga spesialnya tersebut.

Inter Milan sendiri sukses kembali ke jalur kemenangan setelah dalam tiga laga sebelumnya selalu gagal meraih tiga poin. Pada laga kontra Cagliari yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (18/4) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 4-0. Gol kemenangan La Beneamata sendiri berhasil dicetak oleh Joao Cancelo, Mauro Icardi, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic.

Laga kontra Cagliari nyatanya merupakan pertandingan yang sangat spesial bagi Handanovic. Pasalnya laga tersebut merupakan penampilan Handanovic yang ke-400 kalinya di Serie A. Namun bagi kiper asal Slovenia tersebut kemenangan timnya tetaplah yang terpenting apalagi diraih dengan mencatatkan clean sheet.

Kiper berusia 33 tahun itu lantas meminta para pemain Inter untuk tetap mempertahankan kualitas serta penampilan yang sama dalam laga-laga selanjutnya.

"Hari ini berjalan dengan baik, rekan setim saya tidak membiarkan Cagliari mendekati gawang, itu adalah kado yang bagus pada laga ke-400 saya di Serie A," ujar Handanovic seperti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Saya selalu gembira ketika tidak kebobolan. Secara khusus, kami bermain sangat baik di babak kedua untuk memaksimalkan peluang yang ada."

"Bagi saya, kemenangan ini bukanlah titik balik karena performa kami belakangan ini tetaplah positif."

"Hal yang paling penting adalah terus menciptakan peluang selama 90 menit. Sekarang, kami harus bermain baik di laga-laga selanjutnya untuk menunjukkan sikap yang sama dimanapun kami bermain dan dengan siapapun yang kami hadapi," tutup Handanovic.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Cagliari, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-besar-inter-milan-warnai-penampilan-ke-400-samir-handanovic
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini