Kemenangan Atas Salernitana Jadi Persiapan Penting Milan Lawan Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Des 2021, 18:08 WIB
AC Milan vs Salernitana

AC Milan vs Salernitana (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kemenangan AC Milan atas Salernitana akhir pekan kemarin menjadi persiapan fisik dan taktik untuk menghadapi Liverpool pada laga hidup-mati melawan Liverpool Kamis (8/12) dini hari nanti.

Rossoneri berhasil meraih kemenangan sekaligus clean sheet kedua secara beruntun di Serie A usai menundukkan Salernitana dengan skor 2-0 di San Siro berkat gol Franck Kessie dan Alexis Saelemaekers.

MilanNews menyorot bagaimana pertandingan tersebut berjalan sesuai dengan yang diharapkan Milanisti mengingat tim kesayangan mereka berhasil unggul cepat untuk mengatasi segala jenis perlawanan sengit yang bakal mereka hadapi selanjutnya. Hal tersebut membuat mereka mengendalikan ritme pertandingan dan memastikan pemain-pemain kunci mereka mendapatkan cukup waktu beristirahat.

Kemenangan tersebut dicapai dengan dua tujuan utama, yakni untuk mengamankan posisi pertama klasemen sementara Serie A menggeser Napoli yang takluk dari Atalanta dan untuk menyiapkan pertandingan melawan Liverpool secara teknik, taktik, fisik, dan mental, saat pasukan Stefano Pioli bakal memiliki kesempatan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Milan perlu lebih tajam di depan gawang jika mereka ingin mengalahkan pasukan Jurgen Klopp yang sebagai gantinya akan menawarkan lebih banyak ujian untuk lini pertahanan mereka, namun mampu mengatur kondisi pemain-pemain tertentu bakal berperan sangat penting bagi mereka. Harapannya, raksasa Serie A tersebut bakal mampu menciptakan keajaiban, terutama di depan para pendukung mereka yang diperkirakan bakal antusias memadati stadion.

Artikel Tag: Milan, Salernitana, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-atas-salernitana-jadi-persiapan-penting-milan-lawan-liverpool
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini