Kemenangan Atas PS TNI, Jadi Modal Semen Padang Hadapi Mitra Kukar

Penulis: Dhimas
Selasa 15 Des 2015, 14:50 WIB
Kemenangan Atas PS TNI, Jadi Modal Semen Padang Hadapi Mitra Kukar

Pemain Semen Padang Saat Lawan PS TNI

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Semen Padang mengincar kemenangan kedua pada Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman, saat laga melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (15/12) ini. Sebelumnya Kabau Sirah telah sukses menundukkan PS TNI pada laga pertama (12/12) lalu.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, optimistis anak asuhnya akan mampu memetik kemenangan kedua saat jumpa Mitra Kukar. Menurutnya, kemenangan atas PS TNI di laga perdana telah menumbuhkan motivasi pemain untuk mengulangi hasil serupa. Tambahan tiga angka memastikan langkah Semen Padang ke Semifinal.

 

“Tentu saja, (kemenangan atas PS TNI) ini menjadi tambahan motivasi yang bagus untuk pemain. Kita harapkan anak-anak mampu tampil lebih baik lagi saat melawan Mitra Kukar,” ujar Nilmaizar, seperti  dilansir Goal.

 

Laga ini juga bisa dijadikan ajang balas dendam bagi Semen Padang, di mana pada fase grup lalu mereka telah dikalahkan Mitra Kukar melalui babak adu pinalti.

 

“Pokoknya kita akan berusaha keras mencatat hasil lebih baik melawan Mitra Kukar. Di Bali (fase grup) kita tak kalah, hanya tak beruntung di babak adu penalti,” sambungnya. mantan arsitek timnas Indonesia ini.

 

Namun pada laga nanti, Semen Padang akan kehilangan Hendra Bayauw yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Sebelumnya Semen Padang juga telah kehilangan Ricky Ohorella karena cedera, dan kemungkinan besar akan absen hingga turnamen berakhir.

 

Sedangkan mengenai perkembangan terakhir Saepulloh Maulana yang juga menjalani pemulihan cedera, kemungkinan bisa sudah bisa diturunkan saat melawan Mitra Kukar. Semen Padang jug akan kembali diperkuat Yu Hyun Koo yang telah bebas dari hukuman akumulasi kartu.

 

“Ricky kemungkinan masih belum akan bermain, bahkan mungkin sampai turnamen ini selesai. Dia masih menjalani terapi dan pemulihan.Kita tunggu kondisi terakhirnya, kalaupun belum bisa, kita masih punya banyak pilihan di bek tengah. Ada Handi Ramdhan dan Novrianto,” pungkas mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang, Mitra Kukar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-atas-ps-tni-jadi-modal-semen-padang-hadapi-mitra-kukar
1624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini