Kemenangan Atas Gent Diharapkan Mampu Kembalikan Kepercayaan Diri Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 21 Feb 2020, 10:27 WIB
Kemenangan Atas Gent Diharapkan Mampu Kembalikan Kepercayaan Diri Roma

Bryan Cristante / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bryan Cristante berharap bahwa kemenangan 1-0 Giallorossi atas KAA Gent bisa mengembalikan kepercayaan diri tim di tengah krisis yang mereka hadapi di Serie A.

Dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa dini hari tadi, satu-satunya gol kemenangan Roma dicetak oleh Carles Perez dan kemenangan ini sekaligus menghentikan rekor selalu kalah di tiga pertandingan terakhir mereka.

"Pelatih telah mengutarakan idenya dan kami pun berusaha untuk mempraktikkannya dengan sebaik mungkin. Saat kami bertahan terlalu dalam, kami kesulitan untuk menjalankan gaya main yang diinginkannya dan kami pun memutuskan untuk bertahan agak ke depan," tutur sang gelandang kepada Sky Sport Italia.

"Jelas memang bahwa kami sedang tidak dalam performa terbaik. Ini adalah kemenangan yang penting meskipun tidak se-spektakuler seperti yang kami inginkan."

"Di momen seperti sekarang ini, penting bagi kami untuk menjaga keseimbangan dan berusaha untuk tidak kebobolan."

Dengan kemenangan ini, Cristante berharap rekor negatif timnya bisa terputus dan Roma pun bisa mulai konsisten meraih kemenangan di partai-partai selanjutnya.

"Kami bukanlah tim pertama yang mengalami periode sulit ini. Kami yakin bahwa situasi ini tidak akan berlangsung seterusnya," sambung Cristante.

"Semoga kemenangan ini bisa mengembalikan kepercayaan diri kami dan kami pun bisa kembali ke bentuk permainan biasanya untuk memenangkan banyak pertandingan," pungkas gelandang berpaspor Italia ini.

Artikel Tag: AS Roma, Bryan Cristante, Gent, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-atas-gent-diharapkan-mampu-kembalikan-kepercayaan-diri-roma
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini