banner babe

Kemenangan Atas City Jadi Bukti Norwich Bisa Lakukan Hal Spesial

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 15:45 WIB
Kemenangan Atas City Jadi Bukti Norwich Bisa Lakukan Hal Spesial

Daniel Farke / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kemenangan 3-2 Norwich atas Manchester City menunjukkan The Canaries mampu melakukan hal-hal spesial, kata Daniel Farke.

Norwich dilanda masalah oleh daftar cedera panjang sebelum pertandingan, tetapi mengejutkan juara Liga Premier dengan tampilan penuh semangat yang memberi Norwich kemenangan kedua mereka musim ini.

"Ruang ganti penuh, Carrow Road penuh dan ini adalah malam yang cerah untuk seluruh klub," kata Farke kepada Canaries TV pasca-pertandingan.

"Untuk menang melawan salah satu tim terbaik di dunia dengan situasi cedera kami, sangat luar biasa - saya tidak bisa memuji para pemain cukup untuk temperamen mereka, semangat mereka. Ini adalah kemenangan bagi penggemar kami yang luar biasa dan bagi pemilik kami Delia dan Michael.

"Ini adalah momen yang sangat membanggakan karena kami menunjukkan mental dan kebersamaan yang luar biasa. Semua orang ingin bermain sepak bola untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa dan malam spesial untuk diingat, dan malam ini jelas salah satu yang harus diingat."

Daftar cedera panjang Norwich membuat Farke dipaksa melakukan beberapa perubahan, tetapi para pemain membuatnya bangga.

"Itu adalah debut di starting line-up untuk Sam Byram, debut di starting line-up untuk Ibrahim Amadou dalam posisi yang tidak wajar, dan permainan pertama untuk Alex Tettey," kata Farke.

"Itu sulit tetapi kami harus menghadapi tim terbaik di dunia, dan kami melakukannya dengan gaya kami. Kami benar-benar percaya kami mampu mencapai sesuatu yang luar biasa hari ini, dan kami menunjukkan semangat yang luar biasa.

"Kami memiliki banyak cedera jangka panjang sehingga akan sulit. Jadi kita membutuhkan semangat dan sikap ini karena akan ada kemunduran dan saat-saat sulit dan saat itulah kita membutuhkan kebersamaan kita, dan untuk mengingat momen seperti hari ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Norwich, Daniel Farke

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini